Harga Honda Mobilio

ADSENSE HERE
Harga Dan Spesifikasi Honda New Mobilio

Honda New Mobilio merupakan mobil honda di kelas LOW MPV. Pada tahun 2015 Honda mobilio mendapatkan gelar best LOW MPV of the year. Honda Mobilio telah dibekali denga mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dan sanggup melontarkan daya maksimum hingga 88 KW pada putaran 6.600 rpm serta torsi maksimim 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.



Mesin Honda Mobilio telah di klaim oleh pembuatnya telah memenuhi standar global dengan mengaplikasikan sistem injektor bahan bakar berteknologi PGM-FI yang mampu memaksimalkan proses pembakaran BBM menjadi sempurna. Selain itu untuk sistem pengereman dan keamanan Honda Mobilio telah dilengkapi dengan ABS+EBD, struktur rangka bodi G-CON+ACE, side impect beam, pedestrian proctection, Dual Front SRS Airbags, serta dilengkapi immobilizer. Sehingga membuat berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Dimensi Honda New Mobilio 4,386 x 1,683 x 1,603 dengan jarak simbu roda mencapai 2.650 mm hal ini akan membuat Honda Mobilio dapat bermanuver dengan mantap.  Untuk suspensi Honda New Mobilio telah dilengkapi dengan MacPherson Strut dibagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagain belakang sehingga akan menambah kenyamanan bagi penumpang Honda Mobilio. ADSENSE HERE